5 Rekomendasi Film Dewasa Netflix

Rekomendasi Film Dewasa di Netflix - Catatanbunda

Seperti yang kita tahu jika film dewasa ini memang memiliki citra miring di kalangan masyarakat, padahal jalan cerita dari film tersebut juga banyak yang menawarkan cerita yang menarik.

Seperti rekomendasi film yang akan di bahas di bawah ini yang bisa Anda tonton di netflix. Film tersebut memiliki adegan yang seru di tambah adegan erotis yang cukup menegangkan. Ini dia rekomendasinya untuk Anda.

 

Rekomendasi Film Dewasa Netflix

  • 365 Days (2020)

Sutradara : Barbara Białowąs dan Tomasz Mandes
Pemeran : Michele Morrone, Blanka Lipinska, dan Anna‑Maria Sieklucka

Film yang pertama ini pernah sangat viral beberapa waktu lalu, banyak yang mengatakan jika film yang satu ini merupakan film saingan dari 50 Shades of Grey. Film yang satu ini menceritakan mengenai Massimo yang merupakan anggota dari mafia dan juga laura yang merupakan direktur penjualan. Laura ini tidak pernah menyangka saat dirinya liburan ke sisilia ternyata dirinya ini malah di culik dan di beri waktu selama 365 hari oleh Massimo untuk jatuh cinta kepada dirinya. Film yang satu ini memiliki adegan ranjang yang cukup erotis dan bisa membuat Anda panas dingin saat menontonnya.

  • Newness (2017)

Sutradara: Drake Doremus
Pemeran: Nicholas Hoult dan Laia Costa

Film yang satu ini di perankan oleh seorang artis besar yaitu Nicholas Hoult, dalam film ini dia berkolaborasi dengan aktris asal spanyol yaitu Laia Costa. Film ini menceritakan mengenai kehidupan pasangan millennials yang tinggal di LA, mereka ini biasanya menjalankan sebuah hubungan tanpa status tapi mereka berdua ini sedang berusaha menjalin sebuah relationship. Film yang satu ini cukup banyak memperlihatkan sisi sensual dari tokoh utamanya. Bukan hanya itu saja perjalanan mereka ini terus berlanjut hingga mereka mengetahui arti cinta dan kehidupan yang sesungguhnya.

  • Amar (2017)

Sutradara: Esteban Crespo
Pemeran: María Pedraza dan Pol Monen

Film yang satu ini adalah film dari spanyol yang bisa Anda nikmati di netflix. Film yang satu ini menceritakan mengenai laura dan juga carlos yang saling mencintai satu sama lain, mereka selalu menjalani kehidupan mereka setiap harinya sama seperti mereka sedang menjalani hari terkahirnya. Tapi ternyata rasa cinta mereka ini malah mengancam hubungan mereka satu tahun kemudia. Di dalam film ini juga cukup banyak hubungan intim dari keduanya.

  • Dry Martina (2018)

Sutradara: José Manuel Sandoval
Pemeran: Antonella Costa dan Patricio Contreras

Film netflix yang selanjutnya ini asalnya dari argentina, dia ini merupakan seorang mantan idola populer yang sudah ada di akhir karirnya. Semakin usianya ini bertambah dia merasa bahwa dirinya ini kehilangan sisi sensual dalam hidupnya. Saat dia bertemu dengan dua pasangan muda yang masih sangat bergairah dia ini ingat mengenai masa lalu dirinya yang penuh dengan libido. Kemudian dia ini melakukan perjalanan ke chili guna memahami sisi seksualitas dirinya.

  • The Boss’ Daughter (2015)

Sutradara: Olivier Loustau
Pemeran: Christa Theret dan Olivier Loustau

Film netflix yang terakhir ini asalnya dari prancis, film yang satu ini menceritakan mengenai seorang pegawai dari pabrik yang usianya sudah mencapai 40 tahun dan dia ini di pilih oleh putri dari bosnya untuk jadi subjek dari sebuah penelitian. Tapi ternyata hubungan yang mereka jalani semakin lama semakin dalam karena dia ini terpikat oleh lelaki tersebut dan mereka pun menjalani hubungan yang penuh rintangan dan penuh gairah.