Dedicated Internet Access: Solusi untuk Bisnis Anda

Akses ke internet sangat penting untuk hampir semua bisnis. Anda dapat menggunakannya untuk riset bisnis, memasarkan perusahaan Anda, atau untuk mengadakan konferensi virtual dengan rekan kerja Anda. Sebuah kantor membutuhkan infrastruktur internet untuk menjalankan bisnis Anda secara efisien.

 

Tidak cukup hanya memiliki akses internet untuk bisnis Anda. Penting untuk memahami jenis akses internet terbaik untuk bisnis Anda dan efek potensialnya pada bisnis Anda. Untuk usaha kecil, akses internet tidak menjadi masalah.

 

Namun, jika Anda memiliki tim yang besar, Anda perlu mempertimbangkan bagaimana infrastruktur internet dapat diintegrasikan dengan infrastruktur TI Anda untuk mengumpulkan data. Tidaklah ideal untuk menunggu untuk membalas email penting.

 

Ada dua jenis akses internet: Shared & Dedicated. Di mana shared internet access berbagi koneksi internet dengan orang lain.

 

Kecepatan internet Anda akan turun secara otomatis jika Anda dan tetangga Anda mengunduh atau mengunggah file besar.

 

Sementara, untuk dedicated internet access akan memberikan koneksi khusus 1:1 sesuai bandwidth yang ditawarkan.

Manfaat Menggunakan Dedicated Internet Bagi Bisnis

Mengetahui perbedaan antara akses internet bersama dan khusus akan membantu Anda melihat sisi positif dari Dedicated Internet Access. Berikut ini berbagai keuntungan yang bisa didapatkan.

1. Efektivitas

Dedicated Internet dapat mencegah internet menjadi lambat atau down, terutama saat prime time.

 

Anda dapat menggunakannya untuk membuat waktu Anda lebih produktif dan efisien untuk menyelesaikan daftar pekerjaan Anda, seperti balasan email, mengunduh dan mengunggah file besar, dan rapat virtual.

 

Bandwidth yang Anda beli dapat digunakan 100% sepanjang waktu dan tidak dibagikan dengan orang lain. Anda juga mendapatkan stabilitas lebih melalui akses internet bersama.

 

Anda masih dapat menggunakan semua bandwidth Anda, apapun yang dilakukan tetangga Anda.

2. Sinkronisasi Sistem Cloud

Dedicated Internet meningkatkan kecepatan internet dan juga dapat menggabungkan pengunduhan dan pengumpulan data.

 

Ini akan membantu tim Anda mengelola data dan memastikan mereka memiliki data yang tepat untuk mendukung proyek mereka.

 

Ini akan memungkinkan Anda untuk menjalankan bisnis Anda secara efektif. Anda tidak bisa mendapatkan data pasar yang Anda butuhkan dari pihak ketiga.

 

Namun, Anda dapat menggunakan data Anda untuk menganalisisnya dan melakukan perbaikan untuk perusahaan Anda.

3. Keamanan

Meskipun berselancar di internet dapat membuka pikiran kita tentang segala hal, Anda harus berhati-hati dengan keamanan data. Koneksi internet yang aman dapat membantu Anda menyimpan informasi rahasia seperti data pelanggan dan data karyawan.

 

Dedicated Internet memungkinkan Anda untuk mengontrol jaringan Anda dan mengakses bandwidth.

 

Menggunakan Dedicated Internet dapat membantu Anda meningkatkan bisnis Anda, terutama jika itu terkait dengan teknologi.

 

Kami memahami pentingnya Dedicated Internet bagi bisnis dan menawarkan berbagai layanan akses internet yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Anda dapat meningkatkan bisnis Anda dengan bantuan internet.

 

Untuk itu, MyCarrier Telkom dapat membantu Anda mewujudkan layanan internet premium dengan fitur dedicated internet access yang bisa menjaga kestabilan jaringan di perusahaan Anda.