Domo Indo – Kontrol Stabilitas Elektronik Akan Membuat Mobil Hyundai Stabil

Domo Indo – Hampir setengah dari semua dealer Hyundai bukanlah bisnis yang berdiri sendiri. Namun, perusahaan telah mengumumkan bahwa mereka akan segera memasukkan kontrol stabilitas elektronik sebagai perlengkapan standar pada Tucson 2005, sebuah mobil sport lima penumpang kecil. Saat ini, mobil memiliki standar side-impact airbags dan head curtain airbags. Sistem kontrol stabilitas menerapkan tekanan rem berdasarkan beberapa sensor, termasuk berat kendaraan. Ini juga memberikan peringatan untuk tabrakan yang akan datang.

Domo Indo Kontrol Stabilitas Elektronik Akan Membuat Mobil Hyundai Stabil

domo indo

Selain sistem 4WD yang inovatif, Hyundai juga memiliki sistem 4WD eksklusif. Disebut HTRAC, sistem ini memberikan lebih banyak tenaga ke roda belakang saat kendaraan berbelok tajam. Sistem ini juga tersedia di lini Hyundai Genesis. Perusahaan mengatakan mobil itu akan dijual pada musim gugur. Sementara Equus adalah model perusahaan yang paling mahal, ada juga sejumlah sedan lain di kandang.

Kendaraan terbaru Hyundai adalah sedan Genesis yang sudah lama dijual di AS. Ini adalah sedan pertama di kandang merek dengan biaya $50k. Ini adalah sedan mewah pertama dari perusahaan. Di antara model lainnya, Genesis adalah merek yang paling mahal. Equus diharapkan mulai dijual musim gugur ini. Genesis adalah kendaraan paling mewah perusahaan.

Hyundai Motor Group sedang mengerjakan sistem 4WD mutakhir yang disebut HTRAC. HTRAC dinamai ‘H’ di Hyundai dan ‘Trac’ di traksi. HTRAC memberikan lebih banyak tenaga ke roda belakang dalam mode yang berbeda. Selama mengemudi normal, sistem memberikan lebih banyak tenaga ke roda belakang. Dalam Mode Olahraga, sistem mengirimkan lebih banyak tenaga ke roda belakang. Anda bisa menambahkan domo buffer pada as roda untuk lebih menstabilkan mobil Hyundai ini.

Sistem 4WD mutakhir Hyundai Motor Group, dinamai ‘H’ di Hyundai, adalah sistem mutakhir yang dapat memberikan lebih banyak daya dalam mode yang berbeda. Itu ditemukan di garis Genesis, dan dapat digunakan dalam mode normal dan dalam mode olahraga. HTRAC dapat menyalurkan lebih banyak tenaga ke roda belakang dalam berbagai situasi, dan juga tersedia di lini Genesis. Model mewah perusahaan termasuk unggulan ‘H’ dan ‘C’ kelas atas.