Harga Raize Tunai dan Kredit 2021

Perkembangan mobil Toyota memang selalu sukses mencuri perhatian apalagi kerja sama antara Toyota dan Daihatsu yang juga masih terus berlanjut hingga menghadirkan mobil baru yang diimpikan para calon pembeli. Flagship terbaru dari mobil Toyota kali ini menghadirkan Toyota Raize dan juga kerja sama dengan Daihatsu Rocky. Harga Raize dan Rocky tidak berbeda jauh yang keduanya sama-sama dikembangkan dari platform yang sama.

Kerja sama ini menghadirkan mobil flagship terbaru terlebih lagi dari platform yang sama yaitu TNGA dan DNGA. Untuk harganya, kedua mobil ini masih berada di kisaran Rp 200 jutaan namun dengan spesifikasi yang canggih. Harga kedua mobil ini juga masih berada di bawah Rush dan Terios. Namun yang paling menarik perhatian adalah mobil dari Toyota yang satu ini yaitu Raize.

Toyota Raize akan menjadi produk yang menarik bagi pasar otomotif Indonesia. Pasar SUV juga panas akibat kehadiran Toyota Raize. Terlihat dari tingkat penjualan Toyota Raize yang terus meningkat bahkan masih memiliki antrian indent yang panjang.  Yang paling mengesankan adalah desain depannya yang terlihat sangat unik dengan ciri khasnya tersendiri.

Performa Toyota Raize

Apabila Anda menginginkan mobil dengan tampilan yang sporty dan nyaman untuk digunakan di jalanan kota, maka mobil Toyota Raize baik itu dari segi spesifikasi dan harganya adalah pilihan terbaik. Mesinnya menggunakan tiga silinder dengan kapasitas 1 liter sehingga dapat menghemat penggunaan bahan bakar.

Penggunaan bahan bakar yang sangat irit didukung dengan penggerak 2WD pada 18,6 km/liter. Toyota Raize, di sisi lain, menghasilkan tenaga maksimum sebesar 98 hp dan torsi maksimyum 140 Nm. Tenaga ini disediakan oleh CVT dan kemudian transmisi manual enam percepatan.

Sekarang ini teknologi canggih adalah kekuatan dari mobil masa kini yang selalu menjadi faktor pertimbangan sebelum membeli mobil baru. Semakin canggih suatu teknologi mobil maka konsumen juga akan semakin menunjukkan minat mereka. Apalagi jika harganya lebih murah dibandingkan para pesaingnya tentu akan menjadi primadona di pasar otomotif.

Begitu pula dengan Toyota Raize yang dibanderol sekitar Rp 202 juta untuk varian terendahnya. Meskipun merupakan SUV kompak dengan harga yang bisa dibilang cukup murah, Toyota Raise memiliki banyak fitur dan kualitas terbaik di kelasnya.

Toyota Raize memiliki fitur dual airbag, curtain airbag, blind spot monitoring, adaptif cruise control, adaptif LED high beams, sistem parkir cerdas, cornering lamps dan deteksi pejalan kaki. Semua fungsi ini dapat menjadi fungsi standar tipe Raize. Beberapa fitur ada yang hanya tersedia di varian tertinggi Raize.

Harga Toyota Raize

Untuk harga Toyota Raize yaitu 1.2 G M/T ONE TONE Rp. 202.700.000, 1.2 G CVT ONE TONE Rp. 215.800.000, 1.0T G M/T ONE TONE Rp. 219.900.000, 1.0T G M/T TWO TONE Rp. 222.200.000, 1.0T G CVT ONE TONE Rp. 233.100.000, 1.0T G CVT TWO TONE Rp. 235.400.000, 1.0T GR CVT ONE TONE Rp. 244.700.000, 1.0T GR CVT TWO TONE Rp. 247.000.000, 1.0T GR CVT TSS ONE TONE Rp. 263.700.000, 1.0T GR CVT TSS TWO TONE Rp. 265.900.000.

Harga Toyota Raize Kredit

Anda mungkin tidak asing lagi dengan istilah KKB atau Kredit Kendaraan Bermotor. Kredit mobil merupakan proses pembelian mobil baru atau bekas dengan cara mencicil yang dibayarkan setiap bulannya. Biasanya, dealer mobil akan menawarkan proses pembayaran secara kredit yang telah bekerja sama dengan lembaga keuangan untuk memudahkan kredit mobil bagi para pembeli.

Namun proses kredit harus membayar DP terlebih dahulu minimal 25% namun bisa juga lebih untuk meringankan beban pembayaran setiap bulannya karena bunga akan lebih ringan. Ingatlah bahwa Anda masih tetap akan dikenakan bunga apabila membeli secara kredit. Maka dari itu sesuaikan terlebih dahulu dengan pendapatan Anda setiap bulannya agar tidak mengalami macet kredit.

Anda dapat melakukan kredit Raize melalui Toyota Astrido sebagai dealer resmi Toyota. Sales Astrido Toyota akan memberikan penawaran menarik untuk Toyota Raize dan mobil Toyota lainnya yang termurah dan menguntungkan bahkan dengan suku bunga yang rendah dan proses yang mudah.