Ingin Mendapatkan Kode Redeem ML? Terapkan 3 Cara Ini!

Game Mobile Legends yang juga dikenal dengan sebutan game ML biasanya akan membagikan kode redeem secara gratis, sehingga banyak player yang mencari tahu cara redeem code ML. Sebagaimana yang telah diketahui bersama bahwa game ML ini sangat populer di negara Indonesia bahkan hingga dunia.

Lantas, sebenarnya kode redeem Mobile Legends itu apa? Kode redeem ini bisa diartikan sebuah kode unik yang saat ditukarkan dengan hadiah atau reward maka pemain bisa mendapatkan item premium dalam game ML. Kode Redeem yang dimiliki Mobile Legends berbeda dengan yang dimiliki Free Fire.

Karena, jumlah kode milik Mobile Legends berkisar antara 7 hingga 17 karakter dengan huruf dan angka. Terdapat banyak sekali cara yang bisa diterapkan agar bisa mendapatkan kode redeem ML dan biasanya sering dicari oleh para gamer.

Sebagai salah satu player game Mobile Legends, tentu kamu penasaran kan dengan cara redeem code game yang satu ini? Daripada penasaran, mari simak dibawah ini ulasan tentang cara mendapatkan kode redeem ML yang bisa kamu coba terapkan !

  1. Melalui Situs Resmi ML
  • Pertama – tama, kunjungi terlebih dahulu situs m.mobilelegends.com/en/codexchange/.
  • Selanjutnya, masukkan 1 kode redeem Mobile Legends kedalam kolom redemption code.
  • Setelah itu, kamu harus input terlebih dahulu akun maupun ID Username dari Mobile Legends yang kamu miliki.
  • Jika sudah, kamu tinggal langsung saja klik tulisan redeem agar proses selanjutnya berlangsung.
  • Langkah berikutnya, silahkan langsung login ke akun Mobile Legends milikmu yang sudah di bind.
  • Terakhir, tinggal tunggu hingga reward item dikirimkan melalui game mail.

Perlu kamu ketahui bahwa pada saat melakukan klaim kode kemudian mengalami error. Maka kemungkinannya kode tersebut sudah diklaim oleh akun lain sehingga tidak bisa digunakan lagi.

Karena itu, saat kamu mendapatkan kode redeem ML, kamu harus segera melakukan klaim agar tidak digunakan oleh akun lain. Untuk mendapatkan kode redeem ML, kamu bisa menemukan banyak sekali di internet dan tinggal memilihnya.

  1. Mengikuti Seluruh Media Sosial Game ML

Selain cara diatas, masih ada cara lain yang bisa kamu terapkan yaitu dengan mengikuti seluruh media sosial dari game ML ini. Terutama akun official Moonton Mobile Legend seperti Instagram, Twitter, YouTube, dan lain sebagainya.

  1. Mengikuti Event Atau Give Away Yang Diselenggarakan Pemain Profesional

Cara lain selanjutnya yang bisa diterapkan adalah dengan mengikuti event atau give away yang diselenggarakan oleh beberapa player profesional game ML ini. Karena terkadang ada saja pemain pro yang membagikan kode redeem gratis dengan syarat serta ketentuan yang berlaku.

Apakah kode redeem Mobile Legend itu penting? Pemain sangat membutuhkan kode redeem, karena dengan kode redeem ini pemain bisa mendapatkan item – item premium. Sudah menjadi rahasia umum jika item premium dalam game Mobile Legend sangat mahal harganya.

Meskipun memang kekuatan dalam item – item tersebut tidak bisa diragukan lagi. Namun bagi player yang masih pemula dalam game ML ini tentu belum bisa mengeluarkan uang banyak untuk membeli item  – item tersebut. Pihak Moonton memang rutin menerbitkan kode redeem karena beberapa alasan.

Kode redeem Mobile Legend sendiri bisa dibilang sebagai layanan, agar para pemain tidak bosan dengan game yang dimainkan. Guna menarik minat para pemain diluar sana, pihak pengembang sudah melakukan banyak inovasi.