Ini Obat Sakit Kepala Tradisional yang Harus Ada di Rumah

Meminimalisir efek negatif dari sakit kepala dapat dilakukan dengan bantuan berbagai bahan alami untuk obat sakit kepala tradisional. Terlepas dari populernya penggunaan bahan – bahan alami sebagai sarana pengobatan alternatif, pastinya masih ada yang tidak banyak orang tahu dan coba sendiri. Terkait dengan sakit kepala, ternyata memang ada cukup banyak pilihan alternatif solusinya. Percaya atau tidak, salah satu solusi obat sakit kepala tradisional adalah kayu manis. Bahan yang satu ini cukup sering dapat ditemukan di rumah. Bagaimana menggunakannya untuk meredakan sakit kepala? Buat campuran bubuk kayu manis dengan air hangat hiingga menjadi semacam pasta dengan konsistensi yang tepat. Lalu, oleskan pada bagian pelipis dan pijat ringan bila perlu.

ayriz oil

Penggunaan kayu manis untuk obat sakit kepala tradisional ternyata sesederhana itu. Nahm bagi yang menginginkan alternatif alami untuk meredakan sakit kepala yang bisa dikonsumsi, apel atau cuka sari apel bisa menjadi solusi. Untuk cuka sari apel, campurkan 1 sendok makan cuka sari apel dan 1 sendok teh madu murni dalam 1 gelas air hangat. Segera minum dan rasakan manfaatnya. Kembali pada jenis alternatif obat sakit kepala tradisional yang berupa obat luar, Ayriz Oil dapat dijadikan pilihan utamanya juga. Ayriz Oil merupakan sebuah produk minyak balur herbal yang saat ini sudah teruji khasiatnya pada ribuan penggunanya. Kandungan wintergreen dalam Ayriz Oil menjadikannya mampu memberikan efek meredakan rasa sakit dan nyeri karena sakit kepala.

Selain khasiat dari wintergreen yang sudah terbukti, Ayriz Oil tersedia dengan jaminan bahan 100% alami yang membuatnya sudah terdaftar secara resmi di BPOM. Jadi, tidak perlu khawatir untuk menggunakannya secara rutin. Bahkan. Penggunannya bisa semakin sering ketika sakit kepala dan nyeri menyerang. Nah, satu lagi solusi alami obat sakit kepala tradisional yang bisa dipilih siapa saja.

Saat ini Ayriz Oil dapat didapatkan dengan mudah utamanya melalui layanan agen resminya yang ada di 8 kota di Indonesia. Selain itu, Ayriz Oil juga disediakan di Shopee dan Tokopedia hanya melalui official storenya saja. Jadi, jangan ragu lagi untuk segera dapatkan botol mungil Ayriz Oil yang penuh manfaat, salah satunya untuk obat sakit kepala tradisional yang manjur.