Mengenal Beberapa Merek-Merek Set Lingerie Yang Layak Dipilih

main image

Agar kita bisa tampil lebih menggoda dan lebih seksi, maka kita bisa mengenakan lingerie. Lingerie ini sendiri merupakan baju khusus dan spesial untuk tampilan seorang wanita agar lebih seksi.

Hal tersebut dikarenakan lingerie yang cenderung terbuka pada banyak bagian. Ada pun juga set lingerie di mana ada paduan busana atas, bawah dan tambahan lain sehingga menjadi satu kesatuan. Umumnya set lingerie akan bernada sama sehingga lebih enak dilihat.

Kalian bisa memilih ragam produk lingerie dari beragam macam brand atau merek. Bahkan brand mahal sekalipun juga ada yang menyediakan produk set lingerie tersebut. Memakai lingerie seksi memang dapat dipilih bagi mereka yang ingin coba mengejutkan pasangan.

Meski begitu, ada banyak manfaat lain dari lingerie ini. Kalian bisa memilih produk lingerie dari berbagai macam pilihan mulai merek lokal, dan juga merek intenasional. Lingerie memang bisa digunakan untuk menyenangkan pasangan, tetapi harus dipilih juga lingerie dari brand yang tepat.

Dengan begitu, kualitas lingerie yang dikenakan bisa memuaskan. Pada saat berhubungan dengan pasangan juga bisa membuat suasana semakin intim dan menyenangkan. Berikut ini telah diangkum rekomendasi brand lingerie yang bisa kalian coba perhatikan.

Nipplets

Nipplets merupakan lingerie brand lokal, tetapi meski Nipplets menjadi brand lokal, tetapi memiliki kualitas bagus yang bisa kalian coba lirik. Selain dari harga produk lingerienya Nipplets ini yang lebih murah, ada banyak desain produk Nipplets yang bagus juga.

Beberapa bahkan ada yang memiliki desain menarik untuk merek Nipplets ini. Untuk kalian yang memiliki ukuran tubuh yang cukup besar, maka lingerie Nipplets juga menyediakan big size.

Oysho memiliki desain yang sangat nyaman

Oysho

Berbagai produk lingerie dari Oysho mempunyai desain yang sangat nyaman. Oysho ini sendiri merupakan perusahaan retail untuk pakaian perempuan termasuk untuk kategori homewear dan juga pakaian dalam.

Oysho pertama berdiri di Spanyol, dan Oysho kini sudah tersedia di pasaran Indonesia. Kalian bisa menemukan produk lingerie Oysho lewat pusat perbelanjaan dan juga bisa secara online. Brand Oysho sering kali menghadirkan koleksi produk lingerie denngan bersifat netral dan basic.

Banyak produk lingerie Oysho yang cocok untuk mereka para kaum muda. Ada pun banyak desain lingerie Oysho dengan bahan nyaman karena memang bahan yang dibuat adalah bahan katun yang sangat nyaman.

Sorella

Sorella ini merupakan salah satu brand legend kalau di Indonesia. Sorella ialah merek produk pakaian untuk perempuan khususnya pakaian dalam. Sorella sudah hadir dari sejak dulu di Indonesia lebih tepatnya dari tahun 1986.

Brand Sorella ini di Indonesia dicetus atau didirikan oleh Chris Candra yaitu pengusaha Aceh. Produk lingerie dari Sorella ini mempunyai desain yang sederhana. Sorella menonjolkan segi kenyamanan dibandingkan dengan desain-desain lingerie yang berani.

Wacoal

Wacoal menyediakan lingerie yang seksi hingga berbagai pakaian dalam. Brand Wacoal ini telah lama dipercaya akan produksi lingerie awet dan juga berkualitas. Mulai itu dari koleksi celana dalam, bra, body shaper, dan night wear.

Bahkan Wacoal menyediakan juga pakaian dalam untuk laki-laki .bukan hanya hadir Wacoal dengan konsep basic saja, belakangan ini Wacoal juga telah memproduksi lingerie pada berbagai konsep.

Contohnya misal konsep Imlek, sakura Jepang dan lainnya. Itulah beberapa brand lingerie yang bisa kalian perhatikan. Kalian bisa memilih lingerie yang paling cocok dengan selera dan kebutuhan.