Pilihan Warna Rambut Khas Korea

Apa saja warna rambut yang direkomendasikan untuk gaya khas korea? Nah, berikut adalah perpaduan warna yang tepat.

Tembaga

Ketika datang ke rambut merah, itu pasti bisa membuat kepala pusing. Namun Anda tidak harus menggunakan warna merah bendera Singapura untuk mendapatkan efek terbaik – cobalah warna tembaga, yang memberi rambut Anda tampilan kemerahan memikat yang masih cukup redup bagi siapa saja yang tidak ingin terlalu berjiwa petualang. Ini juga warna yang indah. Warna ini cocok jika dipadukan dengan jepit rambut Korea.

Ini mungkin terdengar seperti potongan yang drastis – terutama jika Anda belum pernah memiliki rambut sependek ini sebelumnya – tetapi ini adalah tampilan chic yang cepat dan mudah dicuci dan ditata. Gaya ini sangat cocok untuk wanita dengan wajah kecil dan leher panjang, tetapi ini tidak berarti Anda tidak boleh melakukannya jika Anda tidak memenuhi kriteria ini.

Ada juga beberapa pilihan dengan gaya ini – sangat berlapis di bagian atas, poni bertekstur, dll. Ini juga gaya yang bagus untuk cuaca panas jadi biarkan leher Anda bernapas dan merasakan angin alih-alih menjadi rumah bagi rambut Anda yang sering berkeringat.

Ini warna pirang yang lebih cocok untuk wajah Asia, jadi mengapa tidak menjadi pirang pada 2022 tanpa platinum? Warna pirang yang lebih hangat ini adalah tampilan yang lebih lembut, namun ini adalah warna berani yang akan memberi Anda tampilan yang sama sekali baru.

Baik itu perm Korea atau tidak, perm lembut ada untuk tahun 2022. Beberapa keuntungannya adalah memberikan rambut Anda lebih banyak volume plus dapat membingkai wajah Anda dengan baik juga.

Cari tahu dari penata rambut Anda cara terbaik untuk merawat rambut yang dikeriting agar tahan lebih lama dan tidak menyebabkan kerusakan yang tidak perlu pada rambut Anda.

Apa pun gaya rambut dan warna yang Anda pilih untuk tahun 2022, jangan lupa untuk mendandaninya dengan bling! Hiasi dengan jepit rambut warna-warni untuk tampilan unik Anda sendiri dan warna pilihan Anda. Pilih yang memiliki kristal atau permata mengkilap di atasnya untuk poin bling ekstra.

Jika Anda tidak merasa cukup berani untuk mengubah warna rambut Anda, mulailah dengan membuat beberapa coretan pada tahun 2022. Dan bagian terbaiknya adalah – Anda dapat mempersonalisasi penampilan Anda!

Pilih warna yang Anda suka lalu pilih seberapa berani coretan yang Anda inginkan. Apakah Anda hanya ingin dua atau tiga garis halus untuk membumbui penampilan Anda? Kenapa tidak. Atau Anda lebih suka mendapatkan goresan di sekitar kepala Anda? Pergi untuk itu!

Ini sangat cocok untuk wanita dengan rambut pendek. Lapisan yang tidak rata menambah volume dan membentuk wajah Anda juga. Dan Anda akan mendapatkan tumpangan di puncak kemuliaan mahkota Anda. Ini adalah tampilan shaggy yang bahkan – berani kami katakan – cantik.

Tampilan kasual ini juga bisa berkelas. Ini adalah gaya berlapis yang sangat cocok untuk wanita dengan rambut tipis atau halus. Selain itu, volumenya! Mintalah gaya perawatan rendah yang terlihat alami.

Dengan musim semi yang akan segera tiba, mengapa tidak menikmati bunga sakura dengan memberi warna merah jambu pada rambut Anda? Atau hanya memilikinya sepanjang tahun, kami tidak akan menilai.

Ini adalah warna halus yang menonjol dan tidak akan mengubah tampilan keseluruhan Anda terlalu banyak. Dan itu adalah warna yang cocok dengan warna kulit Asia yang lebih terang. Ini juga mungkin yang paling dekat dengan bunga sakura.