Ramuan Herbal Paling Ampuh sebagai Obat Asam Urat Alami

Obat asam urat alami bisa didapatkan dari rebusan daun atau herbal yang mudah ditemukan di sekitar rumah. Anda bahkan bisa membeli beberapa bahan di pasar atau warung terdekat karena bahannya yang tidak asing untuk didapatkan.

ayriz oil

Ramuan Rebusan untuk Obat Asam Urat

Apa saja ramuan obat asam urat alami yang bisa coba dirutinkan mulai hari ini? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini. Catat dan langsung bisa dipraktikkan, ya!

Rebusan Biji Seledri

Seledri menjadi bahan masakan yang murah meriah dan sangat bermanfaat untuk tubuh, tak terkecuali untuk penderita asam urat. Seledri bisa dijadikan salah satu ramuan alami dengan membawa banyak dampak baik untuk tubuh. Pada rebusan biji seledri diduga bisa menurunkan kadar asam urat.

Rebusan Air Daun Salam

Daun salam jadi salah satu penyedap masakan paling dicari terutama untuk makanan bersantan. Daun salam ini baik juga untuk penderita asam urat. Cukup rebus beberapa daun yang sudah dicuci bersih, kemudian saring airnya untuk dikonsumsi. Mudah, bukan?

Rebusan Brotowali

Selain dipercaya sebagai obat untuk hipertensi dan kolesterol, brotowali juga bisa digunakan sebagai salah satu obat asam urat alami. Salah satu kandungan utamanya adalah flavanoid yang akan mampu meredam perjalanan pengkristalan asam urat. Dengan langkah ini, gejala asam urat akan lebih mudah diatasi sebelum terjadi.

Atasi Asam Urat dengan Obat Balur Herbal Kekinian

Tak hanya dengan air rebusan dan ramuan herbal, obat herbal balur juga bisa jadi solusi untuk asam urat Anda. Ayriz Oil hadir sebagai salah satu obat oles untuk luar tubuh yang dibuat dari daun wintergreen. Bahan utamanya ini berfungsi seperti aspirin, sehingga akan banyak memudahkan para penderitanya.

Ayriz Oil yang disinyalir jadi salah satu obat asam urat alami ini bisa didapatkan dengan mudah di marketplace Shopee dan Tokopedia jika Anda ingin pengiriman secara online, Sedangkan untuk pembelian offline, Anda dapat datang ke salah satu outlet dan gerai distributor yang tersebar di 8 kota di Indonesia.