Rekomendasi Merchandise Bali United dibawah 200 Ribu

Bali United adalah salah satu tim kuat di Liga Indonesia, tercatat bahwa pada tahun 2019 lalu Bali United berhasil menjuarai Liga 1, peningkatan peforma yang sangat drastis jika dibandingan liga tersebut pada tahun sebelumnya.

Sebagai klub sepakbola, Bali United memiliki official store yang menjual berbagai macam merchandise. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan rekomendasi merchandise Bali United dengan harga dibawah 200 ribu.

Untuk mengetahuinya, silahkan membaca artikel ini sampai selesai!

 

  1. Bali United Kembali Tote Bag

Produk merchandise dariĀ  Bali United yang pertama adalah Tote Bag, memiliki bahan kanvas yang berkualitas tinggi dengan ukuran 50cm x 30cm. Ada dua pilihan warna yang bisa kalian pilih yaitu hitam dan putih dengan tulisan #kemBALI serta tulisan Bali United FC dibawahnya.

Walaupun tas ini terlihat cukup simpel, namun tas ini sangat cocok untuk kalian gunakan sehari-hari karena cukup fashionable. Untuk membeli tas ini, kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 85 ribu. Cukup mahal untuk sebuah Tote Bag, tetapi pride yang kalian dapatkan juga tak kalah mahal, loh!

 

  1. Bali United Tas Bali POP Tote Bag

Yang selanjutnya ini masih sejenis dengan merchandise sebelumnya, Bali United Tas Bali POP Tote Bag memiliki desain berbeda. Jika yang sebelumnya terlihat simpel dan elegan, Tote Bag ini memiliki desain yang sangat mencolok.

Illustrasi wanita menggunakan teropong dipadukan dengan warna-warna cerah dan tulisan Goal serta Bali United Selamanya ini sangat menarik perhatian setiap mata yang melihatnya.

Tote Bag ini memiliki ukuran yang lebih kecil dari sebelumnya, dengan harga yang lebih murah yaitu 65 ribu.

 

  1. Bali United Tumbler

Merchandise Bali United yang bisa kalian selanjutnya adalah tumbler atau wadah minum. Ada dua warna tumbler yang bisa kalian pilih, yaitu warna merah dan warna hitam.

Keduanya memiliki desain yang cukup berbeda, tetapi memiliki harga yang sama, bisa kalian dapatkan dengan mengeluarkan uang sebesar 145 ribu.

 

  1. Bali United Time to #kemBALI Jam Dinding

Selanjutnya, ada merchandise berbentuk jam dinding yang dikeluarkan oleh Bali United. Jam dinding ini memiliki desain yang cukup unik, terlihat seperti donat hitam dengan lubang berwarna merah dengan logo Bali United dan tulisan hastag #kemBali yang sangat menarik.

Jam dinding ini sangat keren untuk menghiasi tembok ruanganmu, tentu saja dengan fungsi utama sebagai penunjuk waktu. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan pride dari memajang merchandise resmi dari Bali United.

Memiliki diameter 20cm dengan berat 500 gram, Jam dinding ini dikemas dengan box dari kardus yang sudah pasti aman ketika diantarkan ke tempatmu ataupun dibawa pulang sendiri.

Untuk mendapatkan merchandise ini, kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 110 ribu.

 

  1. Bali United BUFC Red Umbrella

Bali United BUFC Red Umbrella, seperti namanya, merchandise ini adalah payung dengan warna merah dan logo Bali United kecil dengan garis warna putih yang mengelilingi payung.

Payung ini cukup besar dengan ukuran diameter 105 cm, kalian bisa mendapatkan merchandise ini dengan mengeluarkan uang sebesar 120 ribu.

 

  1. Combine 3 Pin Bali United

Untuk merchandise yang terakhir ini adalah pin official Bali United sebanyak 3 buah dalam satu paket. Didalamnya terdapat tiga pin dengan desain yang berbeda-beda. Ada pin Beyond Fotball, pin bola dengan huruf BU, serta pin logo resmi Bali United.

Ketiga pin ini bisa kalian dapatkan dengan mengeluarkan uang sebesar 125 ribu.

 

Itulah beberapa rekomendasi merchandise Bali United dengan harga dibawah 200 ribu yang bisa kami berikan saat ini. Terima kasih telah membaca artikel ini sampai selesai, sampai jumpa di lain kesempatan.