Serum Tubuh yang cocok untuk anda

www.nivea.co.id – Cepat atau lambat, tanpa ada yang bisa mencegahnya, kulit akan mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan yang jelas.

Waktu munculnya tergantung pada berbagai faktor seperti genetika, kesehatan, gaya hidup dan diet, tingkat paparan elemen agresif seperti matahari, angin, perubahan suhu, agen kimia. Bahkan konsumsi zat yang berlebihan seperti alkohol, nikotin, kafein dan obat-obatan tertentu juga berpengaruh

Serum tubuh adalah alternatif paling efektif untuk memperlambat penuaan kulit. Memberikan hasil yang sangat baik dan tanpa harus menggunakan teknik invasif.

SERUMS BIOEFECT BODY TERBAIK

Jika Anda mencari serum tubuh yang menyesuaikan dengan jenis kulit Anda untuk merawat dan melindunginya, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Berikut adalah produk terbaik yang diproduksi oleh Bioeffect untuk mencapai hasil dalam waktu sesingkat mungkin. Dengan mereka Anda dapat mulai mengerjakan rutinitas untuk merawat kulit Anda dengan cara yang benar.

Kami menyarankan Anda untuk membaca spesifikasi setiap produk dengan cermat untuk mempelajari cara memaksimalkannya dan menggabungkannya dengan benar dengan produk Bioeffect lainnya.

Hal pertama yang perlu diketahui adalah bahwa serum atau “serum” memiliki konsentrasi zat aktif yang jauh lebih tinggi daripada krim apa pun dan diformulasikan untuk menjamin penyerapan dalam waktu yang lebih singkat. Produk ini khusus untuk mengatasi masalah penuaan kulit yang paling umum seperti:

Kerutan

Noda.

Flacciditas.

Kering.

Hilangnya elastisitas.

Serum tubuh terbaik adalah konsentrat berbasis air, yang memungkinkan sel-sel kulit dengan cepat menerima informasi yang mereka butuhkan, baik itu memblokir produksi melanin untuk mengurangi noda atau mengaktifkan fungsi regeneratif. Penting untuk mengetahui kondisi kulit agar dapat memberikan produk yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda.

SIFAT-SIFAT BODY SERUM

Bioeffect adalah satu-satunya merek yang mengandung EGF (Epidermal Grow Factor), sebuah molekul yang mendorong pertumbuhan epidermis. Ketika kulit menyerap serum, sel-sel diperintahkan untuk beregenerasi, oleh karena itu efek peremajaan dan penyembuhan dapat diapresiasi dari aplikasi pertama. Formulanya juga memiliki ekstrak barley, antioksidan kuat, iritasi kekeringan yang menenangkan dan pelindung terhadap efek polusi.